Cosplay Smarika :: Jurus Kabuto Saat Bermain Gitar dan Nyanyi - Reezumiku

Monday, January 4, 2016

Cosplay Smarika :: Jurus Kabuto Saat Bermain Gitar dan Nyanyi



Kalau tidak salah, acara ini digelar April lalu. Seperti biasnya, event seperti ini alalah favorit saya dan teman-teman JRS Tulungagung. Apalagi kami sudah cukup lama tidak menghadiri cosplay bersama-sama di Tulungagung. Sekaligus untuk gathering setelah sekian lama tidak bersilaturahmi, dan meski cuman bertiga kita tetap berangkat.

Saya dan teman-teman tidak sekedar ingin datang lalu menonton saja. Kali ini, dua orang teman kami,  juga ikut dalam lomba cosplay. Kami ingin memberikan semangat kepada mereka berdua. (SEMANGAT) Ye Ye La La La… (Mulai deh)

Oke! Karakter cosplay apa yang paling kamu suka?
Kalau saya? Hm...

Sudah pasti saya menjawab Lawliet dari Death Note. Sebenarnya saya lebih dulu nonton live actionnya dari pada animenya. Dari situlah saya langsung fall in love with this character. It's so strong and very deep. Dari awal masuk gerbang sekolah, saya sudah menelisik ke setiap sudut mencari sosok L. 

Saya kira Gilang akan memakai kostum L seperti sebelum-sebelumnya. Jadi saya tidak perlu malu jika harus minta foto berkali-kali. Tapi ternyaa dia menggunakan kostum kabuto. Huh...
Nggak menyerah, saya kembali melacak keberadaan cowok berkaos putih dengan muka pucat itu. Setelah berkeliling lama, akhirnya saya menemukan L. YAY, dia sedang menghayati perannya dengan membungkuk lalu jongkok di dekat tempok sambil memegang death notenya dengan dua jari. 

LAWLIET Saya kegirangan melihatnya. Sampai-sampai mengabaikan semua hal dan segera mendekatinya untuk meminta foto. Ya, saya sadar dia bukan Lawliet asli, namun kemiripan make up-nya sempat membuat saya histeris. L. L. L.


Puas dengan L, maksudnya berfoto dengannya, saya memburu sosok lain untuk diajak foto. Tentu saja berfoto adalah hal wajib di event ini bagi saya yang datang sebagai pengunjung. Hehe. Thanks for your time guys.




Nih yang saya bilang kabuto dengan jurusnya bermain gitar sambil nyanyi. Dia dipaksa naik panggung padahal masih dengan kostum merah marunnya. jadwal yang sepertinya berubah-ubah membuat si Kabuto yang harusnya nge-band setelah perform cosplay akhirnya harus naik panggung dengan kostumnya. But, that's good. Unique and nobody ever do it (I think). Dia yang awalnya memainkan gitar pun berperan ganda dengan mic-nya. Nice performance.

kabuto beserta fans-nya


Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools